Home / Headline / Peringati HUT Bhyangkara ke-73, Keluarga Besar Polda NTT Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah
20190620_114206

Peringati HUT Bhyangkara ke-73, Keluarga Besar Polda NTT Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. Tak hanya menggelar bakti kesehatan, keluarga besar Polda NTT juga menggelar Bhakti Religi di sejumlah tempat ibadah di wilayah Kota Kupang, Kamis (20/6/2019) pagi.

Bhakti Religi ini berupa kegiatan membersihkan sejumlah tempat ibadah yang ada di beberapa lokasi yang ada di Kota Kupang, diantaranya di Gereja GMIT Jemaat Paulus, jalan Jenderal Soeharto, Oepura Kota Kupang, Gereja Katedral Kristus Raja Kupang, jalan Soekarno, Kota Kupang, Masjid Al-Iklas, jalan Elang, Bonipoi, Kota Kupang dan di Pura Oebananta, jalan Sabu, Fatubesi Kota Kupang.

20190620_114648

Kegiatan ini diikuti oleh Personel Polda NTT yang dipimpin oleh Ka SPN Polda NTT Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, S.St.,M.K. selaku ketua seksi Bhakti Religi.

Dalam pelaksanaannya personel yang dibagi dalam empat kelompok ini secara gotong royong membersihkan lingkungan sekitar tempat ibadah serta melakukan pengecatan pagar dan tembok.

Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, S.St.,M.K. menyatakan selain memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat kepedulian Polda NTT dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat-tempat ibadah.

20190620_114453

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat bernilai ibadah dan menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat menuju Polri yang Promoter,” ungkap Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, S.ST.,M.K.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polda NTT. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20190713_090200-660x330

Tingkatkan Kebugaran, Personel Polres Olahraga Senam

Tibratanewsntt.com – Para personel Kepolisian Resort (Polres) Ngada dituntut agar selalu tampil prima dan menjaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *