Home / Headline / Polres Ngada Gelar Donor Darah Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke -73

Polres Ngada Gelar Donor Darah Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke -73

Tribratanewsntt.com – Untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngada, Polres Ngada menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, di di Aula Polres Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/6/2019) lalu.

Ikut dalam kegiatan donor darah tersebut anggota Kodim 1625/Ngada dan sejumlah Aparat Sat Pol PP Pemkab Ngada serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (29/6/2019) pagi mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Ngada.

Diungkapkan Kapolres, kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Ngada terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

”Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh,” ujar AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Lebih jauh AKBP Andhika menambahkan, dengan kegiatan donor darah tersebut diharapkan mampu untuk membantu masyarakat Ngada yang membutuhkan.

”Setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan tersebut mampu untuk membantu warga yang membutuhkan.,” pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *