Home / Headline / Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Nelle Gelar Baksos Pada Warga Kurang Mampu

Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Nelle Gelar Baksos Pada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh Pada tanggal 1 juli 2019, Polsek Nalle, Polres Sikka menggelar bakti sosial (baksos) berupa memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) lalu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kapolsek Nelle Ipda Putu Sumadi, S.H., dan dampingi oleh Babinkamtibmas Desa Nelle Utung Aipda Darwis.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu(30/6/2019) pagi, Ps. Kapolsek Nelle mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73.

“Kegiatan tersebut merupakan rutinitas Anggota Polsek Nelle setiap tahun dalam menyongsong Hari Bhayangkara atau hari jadi Polri”, ucap Ipda Putu Sumadi, S.H.

“Dalam kesempatan tersebut kami (Polsek Nelle) memberikan bantuan sembako berupa Mie Instan, telur ayam dan beras¬†kepada warga kurang mampu”, terangnya.

“Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendekatkan Anggota Polri dengan masyarakat dan menjadikan Anggota Polri lebih peduli kepada Masyarakat yang kurang mampu”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *