Home / Headline / Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Polres Sumba Barat Gelar Kerja Bhakti Religi di Beberapa Tempat Ibadah
PicsArt_06-25-06.11.41

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Polres Sumba Barat Gelar Kerja Bhakti Religi di Beberapa Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, personel Polres Sumba Barat menggelar Kerja Bhakti Religi dengan membersihkan sampah di beberapa tempat ibadah yang berada di kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (25/6/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K.,M.M.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, siang tadi.

“Bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Sumba Barat yang telah terjalin dengan baik selama ini”, kata AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Kegiatan Kerja Bhakti Religi dilaksanakan pada lima titik, yakni di Pura, Masjid Al Adzhar Waikabubak, GKS Waikabubak, Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Waikabubak.

“Selain melaksanakan pembersihan sampah di tempat ibadah, anggota juga turut membersihkan sampah di Pasar Inpres Lama Waikabubak”, ujarnya.

“Kerja bhakti religi dimulai pada pukul 08.30 Wi2 hingga berakhir pada pukul 10.30 Wita dengan tertib dan lancar”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_2770

Kabag Sumda Polres Sumba Barat Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Serma Agustinus Bunga

Tribratanewsntt.com – Penghormatan terakhir untuk Purnawirawan Polri Serma Agustinus Bunga, yang dulu pernah menjabat sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *