Home / Headline / Bripka Stefanus Lendu Rutin Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Bripka Stefanus Lendu Rutin Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com – Menjalani rutinitas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polres Belu Bripka Stefanus Lendu rutin memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Sabtu (27/7/2019) kemarin.

Kali ini ia menyambangi disalah satu warga binaannya di RT 12, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (28/7/2019) pagi, Bripka Stefanus Lendu mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menjalin kedekatan serta menjaga hubungan baik dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan agar mereka untuk selalu hidup rukun dengan saling menyayangi, menghormati dan membangun komunikasi secara baik antara satu sama lain.

“Kepada warga agar bila terjadi kesalahpahaman, hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin agar tidak muncul emosi yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)”, ucap Bripka Stefanus Lendu.

Imbauan tersebut ditanggapi positif oleh warga dan mereka berjanji akan selalu hidup rukun dalam keluarga serta dengan masyarakat sekitarnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *