Home / Headline / Dekatkan Diri Dengan Anak-Anak, Ini Yang Disampaikan oleh Bripka Muklis Muhamad

Dekatkan Diri Dengan Anak-Anak, Ini Yang Disampaikan oleh Bripka Muklis Muhamad

Tribratanewsntt.com – Dekatkan diri dengan anak-anak, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Nangamese, Polsek Riung, Polres Ngada Bripka Muklis Muhamad memberikan penyuluhan kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) MTS Negeri Alfatah Riung, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/7/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (23/7/2019) pagi, Bripka Muklis Muhamad mengatakan bahwa guna mencegah dari hal-hal buruk yang akan terjadi pada anak-anak maka anak-anak diingatkan untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

“Kami berikan pengertian kepada anak-anak agar bisa menjauhi tindak kekerasan dan kenakalan serta cara untuk tertib dalam berlalu lintas sejak dini,” ucap Bripka Muklis Muhamad .

Selain itu juga disampaikan untuk peningkatan prestasi belajar, selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan, antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

“Anak-anak kita ajak bermain dan belajar, serta memberikan pesan agar tidak mudah mempercayai orang yang baru dia kenal,” katanya.

“Ini juga merupakan wujud dari kehadiran Polri yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang awalnya takut mendengar atau melihat Anggota Polisi. Tujuan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatan Polisi kepada anak sekolah”, pungkasnya.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *