Home / Headline / Kuda Pacu Milik Warga Yang Dicuri Berhasil Ditemukan Oleh Jajaran Polsek Lewa

Kuda Pacu Milik Warga Yang Dicuri Berhasil Ditemukan Oleh Jajaran Polsek Lewa

Tribratanewsntt.com – Seekor kuda pacu milik Markus Landu Meha yang di laporkan hilang pada hari Rabu (24/7/2019) lalu, berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Lewa, Polres Sumba Timur di dalam hutan Watumbelar Lewa, Jumat (26/7/2019) lalu.

Kapolsek Lewa Ipda Antonius Njurumana saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Minggu (28/7/2019) pagi mengatakan, proses pencarian itu sendiri dilakukan dengan sasaran ke wilayah yang diduga menjadi lokasi persembuyian pelaku selama dua hari hingga akhirnya hewan tersebut bisa ditemukan.

“Selama dua hari anggota Polsek Lewa terus melakukan pecarian terutama ke lokasi – lokasi yang diduga menjadi tempat persembuyian pelaku dan akhirnya kami berhasil menemukan kuda tersebut jauh di dalam hutan Watumber,” jelas Ipda Antonius Njurumana.

Ditambahkannya pula, saat hewan ini ditemukan posisi kuda tersebut, sedang ditinggalkan oleh pelaku yang sampai dengan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat hewan tersebut ditemukan posisinya kuda sedang ditinggalkan oleh pelaku pencurian yang sampai dengan saat ini masih kami masih lakukan penyelidikan dan pengejaran, karena sudah banyak kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukum polsek lewa”. Tutup Kapolsek. (*G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *