Home / Headline / Peduli Sesama, Personel Polsek Bola Lakukan Baksos Berupa Pembagian Sembako

Peduli Sesama, Personel Polsek Bola Lakukan Baksos Berupa Pembagian Sembako

Tribratanewsntt.com – Kepedulian terhadap sesama, personel Polsek Bola, Polres Sikka melakukan bakti sosial (bansos) berupa membagikan Sembako di Dusun Baluk, Desa Persiapan Watukrus pemekaran Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (29/6/2019) lalu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bola Bripka Yohanes Rani Losa bersama anggota Polsek Bola.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (1/7/2019) pagi,  Kanit Binmas Polsek Bola mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Polsek Bola setiap tahunnya dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Juli.

Pembagian sembako berupa Beras, Mie Instan dan telur ayam kepada Masyarakat kurang mampu, Keluarga Bapak  Fransiskus Aletik  di RT 04,RW 02, di Dusun Baluk, Desa Persiapan Watukrus pemekaran Desa Ipir

“Bantuan tersebut langsung diterima oleh Bapak Fransiskus Aletik bersama istri dan anaknya. Dalam kesempatan itu juga Bapak Aletik menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bola yang telah Peduli dan memberikan bantuan untuk keluarganya”, terang Bripka Yohanes Rani Losa.

“Kegiatan bantuan sosial tersebut diberikan kepada keluarga kurang mampu dengan tujuan mendekatkan Anggota Polri dengan masyarakat karena masyarakat adalah mitra Polri dengan peran tugasnya sebagai Pelayan, Pengayom, Pelindung dan Penegak Hukum di masyarakat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *