Home / Headline / Tingkatkan Kemampuan Personel Humas di Lapangan, Karo Multimedia Buka Resmi Kegiatan Work Shop Biro Multimedia

Tingkatkan Kemampuan Personel Humas di Lapangan, Karo Multimedia Buka Resmi Kegiatan Work Shop Biro Multimedia

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Humas di lapangan, Karo Multimedia Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, M.M. membuka kegiatan Work Shop Biro Multimedia Pemantapan Bagian Produk Kreatif, Senin (15/7/19).

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Goodrich Suites Jakarta ini diikuti oleh 34 peserta dari seluruh Polda.

Dari Polda NTT sendiri mengirimkan peserta dari Polres Sumba Timur Bripka Deny Napoe untuk mengikuti pelatihan yang dijadwalkan selama seminggu tersebut.

IMG-20190715-WA0035

Dalam sambutannya Karo Multimedia mengatakan bahwa sebagai salah satu fungsi operasional, Humas harus mengikuti perkembangan yang ada.

“Humas harus dapat mengelola management media, memiliki jaringan yang luas dan dapat bekerja sama serta mengelola media” ujarnya.

Dengan adanya perkembangan media saat ini, fungsi Humas dituntut untuk memiliki kapasitas yang bagus dengan mengikuti pelatihan – pelatihan salah satunya pelatihan Work Shop Biro Multimedia Pemantapan Bagian Produk Kreatif.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu personil Polri bertarif Internasional (dapat membuat pesan melalui gambar dan video)” tambahnya. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *