Home / Home / Brigpol Arianto Kama Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 di desa Binaannya

Brigpol Arianto Kama Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 di desa Binaannya

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Polres Belu Brigadir Polisi Arianto F.Kama, kamis (1/8/19) pagi, menghadiri rapat pemantapan persiapan menyongsong HUT RI ke-74, di desa binaannya, desa Sadi, Kec.Tasifeto Timur, kab. Belu.

Rapat yang berlangsung di aula kantor desa mulai pukul 09.00 WITA, dihadiri Kepala Desa, ketua BPD, anggota Babinsa, para kepala dusun,RT, RW serta sejumlah masyarakat desa Sadi.

Kepada Humas, BRIGPOL Arkam biasa disapa mengatakan, rapat tersebut membahas sejumlah kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan HUT RI ke 74, 17 Agustus mendatang, dengan melibatkan seluruh dusun di desa Sadi.

“Ada sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan antara lain pertandingan sepakbola, tarik tambang, seni budaya dan lainnya”kata Bhabin.

“Serangkaian kegiatan yang digelar nantinya, akan mempertemukan setiap dusun untuk mencari dusun mana yang terbaik di desa Sadi ini. Kalau semua (dusun) terlibat maka semarak HUT RI akan terasa meriah”lanjut Bhabin.

Di sela kegiatan rapat tersebut, Brigadir Arkam mengajak yang hadir untuk memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di rumahnya masing- masing.

“Saya ajak warga khususnya yang belum pasang bendera dan umbul-umbul agar segera dipasang sebagai tanda bahwa Kita cinta NKRI ini” tutup Brigadir Arkam.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *