Home / Headline / Gabungan Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Jalur yang dilalui Rombongan Presiden RI di Kupang

Gabungan Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Jalur yang dilalui Rombongan Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Gabungan personel TNI POLRI melakukan pengamanan di sepanjang jalur yang dilalui Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo dari Bandara Udara El Tari Kupang menuju Lokasi Tambak Garam, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/8/2019).

Terpantau sepanjang jalan Timor Raya dijaga oleh personel TNI dan POLRI. Dimana di setiap penggal jalan ditempatkan personel baik TNI maupun POLRI guna melakauakan pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas.

Perjalanan darat rombongan Kepala Negara diawali dari Bandar Udara El Tari Kota Kupang, menuju tambak garam, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur selanjutnya rombongan menuju kantor Bupati Kupang di Oelamasi.

Di lokasi tambak garam di Desa Nunkurus Presiden RI Ir. Joko Widodo secara simbolis melakauakan panen perdana garam, sedangkan di Kantor Bupati Kupang Presiden membagikan sertifikat tanah. Ini sebagai rangkaian kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Kabupaten Kupang.

Setelah rangkaian kegiatan di Kantor Bupati Kupang, rombongan Presiden bertolak ke Kota Kupang dalam rangka meninjau pelabuhan Tenau Kupang.

Pengaman rangkaian kegiatan Kunker Presiden RI selama di wilayah NTT dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman, selaku Pangkoop dan Wakapamkoop Pam VVIP. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *