Home / Headline / Jelang HUT ke 71, Polwan Polda NTT Gelar Anjangsana

Jelang HUT ke 71, Polwan Polda NTT Gelar Anjangsana

Tribratanewsntt.com,– Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke 71, Polwan Polda NTT menggelar kegiatan Anjangsana, Selasa (20/8/19).

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin oleh AKBP Hellen dan diikuti oleh kurang lebih 30 orang personel Polwan dari Satker Mapolda NTT.

Kepada Media, AKBP Hellen mengatakan kalau kegiatan Anjangsana ini sudah menjadi agenda rutin Polwan Polda NTT dalam rangka HUT Polwan ke 71.

“Kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan ini dilakukan Polwan Polda NTT guna memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan dalam rangka HUT Polwan ke 71. Jangan dilihat dari wujudnya, tapi dilihat dari keihklasan hati kami” ujar AKBP Hellen.

Berdasarkan pantauan media di lapangan ada dua Panti Asuhan yang dikunjungi para srikandi Polda NTT ini yakni  Panti Asuhan ATTIN di jalan Ikan Kombong Kelurahan Namosain Kecamatan Alak Kota Kupang dan Panti asuhan St.Louis De Monfort di jalan OEBOLIFOIII Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Pada Panti Asuhan ATTIN yang diketuai oleh Bapak Mansur Keneng, S.SH terdapat tujuh orang tenaga pendidik serta terdapat 85 anak yatim piatu yang terdiri dari anak usia belum sekolah, TK, SMP dan SMA yang berasal dari kabupaten Alor, Lembata, Soe, Kupang, Malaka, Belu dan wilayah NTT sekitarnya.

Panti Asuhan St. Louis De Monfort dikepalai oleh Suster Maria bersama tiga suster pembantu. Anak Panti Asuhan terdiri usia sekolah SD, SMP dan SMA, dan dua orang anak usia balita.

Selain mengunjungi Panti Asuhan, para Polwan ini juga menyempatkan mengunjungi sesama rekan Polwan yang sedang sakit Brigpol Ike Rambu Wodji Praing anggota dari Polres TTS Polda NTT namun diterima oleh ayah mertua di Liliba Kota karena yang bersangkutan sedang menjalani pengobatan di RS. Gatot Subroto Jakarta Pusat sampai dengan tanggal 30 Agustus 2019. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *