Home / Headline / Personel Gabungan Polsek Insana Utara dan Polsek Biboki Anleu Lakukan Pengamanan Kejuaraan Pacuan Kuda di Tanjung Bastian

Personel Gabungan Polsek Insana Utara dan Polsek Biboki Anleu Lakukan Pengamanan Kejuaraan Pacuan Kuda di Tanjung Bastian

Tribratanewsntt.com – Personel gabungan Polsek Insana Utara dan Polsek Biboki Anleu melakukan pengamanan kegiatan kejuaraan Pacuan Kuda ke -15 Piala Bupati  yang digelar di arena pacuan kuda Tanjung Bastian, Desa Humusu Wini, Kecamatam Insana Utara, kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Minggu (4/8/2019).

“Hal ini merupakan upaya cipta kondisi kamtibmas serta mendukung kelancaran kejuaraan pacuan kuda yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten TTU melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata TTU”, ujar Kapolsek Insana Utara Iptu Nikodemus Bouk saat dikonfirmasi, Senin (5/8) pagi.

“Pengamanannya sendiri dipimpin oleh saya, selaku penanggung jawab kamtibmas wilayah bersama Kapolsek Biboki Anleu Ipda Kristian Kase”, tambahnya.

Kejuaraan Pacuan Kuda yang digelar pemerintah Daerah Kabupaten TTU diikuti oleh beberapa kabupaten dan kota di NTT diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao,Timor Tengah Selatan, Belu dan TTU sebagai tuan rumah termasuk Negara Timor Leste dijaga ketat oleh dua polsek jajaran Polres TTU mengingat cukup banyak menarik minat masyarakat untuk menonton.

Selain itu, Iptu Niko juga menuturkan Polres TTU akan selalu berkomitmen mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif dengan masyarakat akan dekat dengan Kepolisian sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *