Home / Headline / Personel Polsek Raihat Amankan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Tohe

Personel Polsek Raihat Amankan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Tohe

Tribratanewsntt.com – Personel Polsek Raihat, Polres Belu melakukan pengamanan rapat pleno terbuka penetapan sekaligus pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Tohe, di kantor Desa Tohe, Kecamatan Raihat, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (20/8/2019) kemarin.

Acara tersebut dibuka oleh Camat Raihat dan dihadiri oleh Ketua panitia pilkades Tohe, Sekretaris PMD, kabupaten Belu, lima calon kepala desa, para kepala dusun, Ketua BPD desa Tohe, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, serta Tokoh politik desa Tohe.

Saat dikonfirmasi oleh Tribratanewsntt, Rabu (21/8/2019) pagi, Kapolsek Raihat Iptu Yohanes Seran, S.Sos., mengatakan bahwa penetapan calon dan nomor urut dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh lima calon kepala desa dengan nama serta nomor urut.

“Kegiatan penetapan sampai dengan pengundian nomor urut calon kepala desa (kades) secara umum berjalan dengan aman dan lancar”, kata Iptu Yohanes Seran, S.Sos.

“Untuk berikutnya (pengamanan) Kita tinggal menunggu tahapan pelaksanaan pilkades selanjutnya. Dan yang pasti Kita akan kawal proses ini sehingga kegiatan sampai dengan pemilihan dapat berjalan dengan aman,lancar dan tertib”, tutup Kapolsek. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *