Home / Headline / Satresnarkoba Polres TTU Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Mahasiswa

Satresnarkoba Polres TTU Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Mahasiswa

Tribratanewsntt.com – Satuan Reskrim Narkoba Polres Timor Tengah Utara (TTU) mengisi Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Mahasiswa yang bertempat di Universitas Timor, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/8/2019) lalu.

Dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini, dihadiri oleh Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan, S.H., Para Dosen, Anggota Satuan Narkoba serta mahasiswa baru.

Saat dikonfirmasi, Jumat (23/8/2019) pagi, Wakapolres TTU mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk menyampaikan kepada mahasiswa tentang bahaya penggunaan narkoba.

Adapun materi yang disampaikan menyangkut tentang pengertian narkoba, jenis- jenis narkoba ciri-ciri pengguna dan bahaya yang ditimbulkan dari narkoba tersebut.

“Saya berharap para mahasiswa tersebut dapat mengenal bahaya Narkoba itu sendiri sehingga dapat menjauhinya. Sebab akibat dari Narkoba dapat merugikan diri sendiri, masa depan dan keluarga mereka,” harap Kompol Yeter Selan, S.H.

“Diharapkan dengan sosialisasi tersebut, para perserta dapat mencegah dan menangkal penyalahgunaan Narkoba mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal positif seperti ikut aktif dalam kegiatan yang bersifat prestasi untuk diri sendiri serta melengkapi diri dengan kegiatan kerohanian”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *