Home / Headline / Bentuk Pelayanan Prima, Personel Polsek Pantai Baru Bantu Antar Belasan Anak Ke Sekolahnya

Bentuk Pelayanan Prima, Personel Polsek Pantai Baru Bantu Antar Belasan Anak Ke Sekolahnya

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk pelayanan prima, personel Polsek Pantai Baru, Polres Rote Ndao membantu mengantar belasan anak-anak pelajar ke Sekolahnya di Desa Keoen, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (5/9/2019) pagi.

Saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019) pagi, Kapolsek Pantai Baru Ipda Kornelius Tuati mengatakan bahwa saat itu anggotanya sedang melakukan patroli dengan menggunakan mobil patroli Polsek dan kemudian bertemu dengan anak-anak Sekolah yang sedang berjalan kaki menuju sekolahnya.

Lanjutnya, Kanit Binmas Polsek Pantai Baru Bripka Marten Osias Dae Panie, S.H., bersama dua anggota Polsek dengan bentuk kepedulian langsung membantu anak-anak untuk diantar ke sekolah masing-masing yakni SD Negeri 1 Mamaluk dan Sekolah menengah Pertama Satap Oehu di Desa Keoen.

Kegiatan tersebut merupakan pelayanan dari Kepolisian yakni Polisi peduli anak, dalam rangka menciptakan kedekatan antara Polisi dengan anak sekolah.

“Ini merupakan wujud kedekatan atara Polisi dengan anak-anak sekolah guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini yang profesional, modern dan terpercaya”, ucap Ipda Kornelius Tuati.

“Saya apresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh anggota saya, itu perlu dan harus dilakukan bukan hanya kepada anak sekolah namun juga kepada seluruh warga yang membutuhkan, kami siap membantu 1 x 24 jam “, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …