Home / Headline / Jaga Penampilan Anggota, Propam Polres TTU Rutin Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang

Jaga Penampilan Anggota, Propam Polres TTU Rutin Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang

Tribratanewsntt.com – Menjaga penampilan Anggota yang humanis di tengah masyarakat, Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Timor Tengah Utara (TTU) dipimpin oleh Kasi Propam Polres TTU Ipda  Ignatius Andrean Setianto,S.Tr.K, rutin melakukan pemeriksaan Sikap Tampang kepada personel Polres TTU di Lapangan apel Mapolres TTU, Kamis (19/9/2019) pagi.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres TTU Kompol Yeter B. Selan bersama PJU Polres TTU.

Saat dikonfirmasi, siang tadi Wakapolres TTU mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna menjaga performance dan sikap tampang anggota, mulai dari pemeriksaan rambut, kumis, cambang, jenggot, kerapian baju, sepatu serta kelengkapan atribut seragam Polri.

“Saya berharap dengan adanya rutinitas ini bisa mengurangi pelanggaran disiplin dari anggota serta Anggota lebih profesional dalam melayani masyarakat”, ujar Kompol Yeter B. Selan.

Anggota Polri wajib menjaga ketertiban dan kedisplinan mulai dari diri sendiri sebelum bertugas menjaga ketertiban masyarakat.

“Sebelum bertugas melayani maupun dalam menjaga ketertiban masyarakat, sudah seharusnya kita memeriksa kesiapan dan menjaga kedisplinan kita sebagai anggota Polri”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …