Home / Headline / Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah kebakaran rumah permanen, Jumat (20/9/19) pagi.

Bersama anggotanya, Kapolsek Alak menyerahkan bantuan kepada warga berupa pakaian bekas dan beras kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (10/9/19) di Rt.07 Rw.02 Kel. Manutapen, Kecamata Alak, Kota Kupang.

Kapolsek mengakui kalau kedatangannya hari ini bersama anggota untuk silahturahmi dengan keluarga di sini karena merasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Saya bersama anggota membawa bantuan berupa pakaian bekas, semoga tidak mengurangi rasa hormat kepada korban karena cuma pakaian bekas yang mana merupakan inisiatif dari anggota Polsek Alak untuk kumpul dan berniat untuk di berikan kepada korban musibah kebakaran” ujar Kapolsek Alak saat disambut salah satu korban di rumahnya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Polsek Alak saat ini bisa dapat membantu keluarga yang ada” tambahnya.

Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat memupuk silahturahmi antar warga Manutapen dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Alak.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Alak berserta Anggota yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk datang melihat kondisi kami serta juga bersedia memberikan bantuan kepada kami” ujar salah satu warga korban kebakaran. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Guna Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif Bagi Para Wisatawan di Labuan Bajo, Polda NTT Siap Memberikan Pengamanan Penuh

Tribratanewsntt.com – Polda NTT siap untuk menangani kejahatan – kejahatan yang berdampak global guna menciptakan …