Home / Giat Ops / Ops Patuh Turangga 2019, Kapolres Sumba Barat Berharap Dapat Tingkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berlalulintas

Ops Patuh Turangga 2019, Kapolres Sumba Barat Berharap Dapat Tingkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berlalulintas

Tribratanewsntt.com – Memasuki hari kelima Ops Patuh Turangga 2019, Tim gabungan yang terlibat dalam sprin Operasi Patuh Polres Sumba Barat melaksanakan Operasi di wilayah Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (2/9/2019) pagi.

Operasi dengan sandi “Patuh Turangga 2019” yang dilakukan oleh pihak Polri secara serentak seluruh Indonesia merupakan sebuah upaya Polri dalam mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesadaran dalam kepatuhan berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan Lalu Lintas.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael I. Thsmsil, S.I.K. berharap agar hal tersebut dapat meningkatkan kesadarana masyarakat dalam berlalu lintas khusunya di wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Turangga 2019 yang mana pada hari ini memasuki hari yang kelima dapat meningkatkan kesadaran bagi masyarakat Sumba Barat, khususnya pengendara bermotor dalam berlalulintas”, ucap AKBP Michael I. Thsmsil, S.I.K. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Rorena Polda NTT Gelar Rakernis Penyusunan Pagu Minus T.A 2019

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka penyusunan mendapatkan output dan outcome yang tepat sasaran, tepat guna dan …