Home / Headline / Pasca Pelantikan Anggota DPRD, Tim Pana Elang Polres Flotim Gelar Patroli

Pasca Pelantikan Anggota DPRD, Tim Pana Elang Polres Flotim Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, Tim Pana Elang Satuan Sabhara Polres Flores Timur (Flotim) menggelar Patroli malam di seputaran Kota Larantuka pasca pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (9/9/2019) kemarin.

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh KBO Satuan Sabhara Ipda Piter Sogen bersama sembilan Anggota Tim Pana Elang.

Saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019) pagi, Kasat Sabhara Polres Flotim Iptu Bonefasius Boli Gega mengatakan patroli tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari pasca pelantikan Anggota DPRD tingkat Kabupaten Flotim sekaligus juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut untuk menekan angka tindakan kriminal di malam hari agar tercipta situasi kamtibmas yang relatif aman dan kondusif pasca pelantikan anggota DPRD tingkat Kabupaten Flotim”, ucap Iptu Bonefasius Boli Gega.

Kegiatan Patroli tersebut dimulai dari ke Tempat acara Syukuran Anggota DPRD dari Kelurahan Delang, Gege hingga Waibalun.

Selama melaksanakan Patroli, anggotapun juga mengimbau kepada warga masyarakat yang ditemuinya untuk bersama – sama menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Flotim agar tetap Aman dan kondusif.

“Inilah merupakan salah satu pelayanan Kepolisian kepada warga, untuk tercipta kondisi aman dan kondusif, untuk itu perlu adanya kerja sama antara pihak Kepolisian dan Masyarakat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …