Home / Headline / Peringati Hut Polwan ke-71, Polwan Polres TTU Gelar Bazar

Peringati Hut Polwan ke-71, Polwan Polres TTU Gelar Bazar

Tribratanewsntt.com – Peringati hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-71, Polwan Polres TTU menggelar bazar murah bagi masyarakat, Sabtu pagi (7/9/2019).

Acara yang digelar di arena car free day Jalan El Tari Kota Kefamenanu ini, menyediakan kebutuhan pokok seperti, beras,  telur, minyak goreng, gula, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat yang mengunjungi arena car free day dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan, bazar tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71.

“Sasaran kegiatan bazar ini adalah masyarakat yang mengunjungi arena car free day. Jadi, harganya lebih murah dari barang yang di pasar,” kata AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Dengan diadakannya bazar murah ini diharapankan bisa membantu masyarakat terutama ibu – ibu rumah tangga mengurangi biaya pengeluaran belanja bahan pokok”, tambahnya.

Selain bazar, lanjut Kapolres, ada juga kegiatan olahraga bersama para Polwan dan masyarakat.

“Dalam kegiatan itu, para Polwan Polres TTU juga ikut membaur dengan masyarakat serta generasi muda yang hadir di car free day untuk melakukan olah raga bersama”, lanjut Kapolres.

“Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan Soliditas, memupuk tali Silaturahmi dan menjalin keakraban kepada masyarakat”, tutupnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …