Home / Headline / Polres Rote Ndao Lakukan Pengamanan Event Capter’s Grasstrack Rote Island Series I Tahun 2019

Polres Rote Ndao Lakukan Pengamanan Event Capter’s Grasstrack Rote Island Series I Tahun 2019

Tribratanewsntt.com – Puluhan Personil Polres Rote Ndao mengamankan event Kejuaraan Daerah Capter’s Grasstrack Rote Island Series I Tahun 2019 yang digelar di sirkuit Mandala, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (07/09/2019) kemarin.

Menurut Kabagops Polres Rote Ndao AKP Mateus Cono, SH, event ini merupakan kegiatan masyarakat yang wajib mendapatakan pengamanan dari Kepolisian.

“Setiap kegiatan masyarakat yang ada dan diselenggaran oleh masyarakat, tentu wajib hukumnya untuk kita berikan pengamanan, dimana dan kapanpun waktunya”, ujar AKP Mateus Cono, S.H saat dikonfirmasi, Minggu (8/9).

“Puluhan personel baik dari Polres dan Polsek kita libatkan dalam pengamanan event ini. Pengamanannya sendiri dilakukan baik pengamanan terbuka maupun tertutup”, lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa kejuaraan yang direncakan akan digelar selama tiga hari kedepan mulai dari tanggal 6 hingga tanggal 8 September 2019 ini terselenggara berkat kerja sama dengan pihak panitia.

“Ini merupakan sinergitas kami bersama pihak penyelenggara demi mendukung terselenggaranya even tahunan ini”, tambahnya.

“Saya berharap kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, mari kita jaga ini, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama ” tutup Kabagops. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …