Home / Home / Polsek Titehena Bersama Bhayangkari Ranting Bersihkan Pantai Lewolaga Dalam Rangka Peringati HKGB 2019

Polsek Titehena Bersama Bhayangkari Ranting Bersihkan Pantai Lewolaga Dalam Rangka Peringati HKGB 2019

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Sektor Titehena, Polres Flores Timur (Flotim) bekerja sama dengan Bhayangkari Ranting Titehena melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan pantai desa Lewolaga Kecamatan Titehena Kabupaten Flores Timur dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  ke 67 tahun 2019, Minggu (8/9/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Titehena Ipda Laurensus Dalu Daton dan Ketua Bhayangkari Ranting Titehena Ny. Merry Dalu Daton pada hari Sabtu 7 September 2019 pagi.

Tujuan dilaksanakannya kerja bakti bersama yaitu sebagai aksi peduli lingkungan serta Polri mendekatkan diri dengan masyarakat  untuk menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan khususnya di pesisir pantai desa Lewolaga dimana lokasi pesisir pantai sering menjadi tempat nongkrong masyarakat dan berlabuhnya kapal – kapal nelayan.

Kapolsek Titehena menjelaskan bahwa, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar tetap indah, asri dan sedap di pandang mata, dimana sebelumnya pantai ini tampak kotor dan kumuh karena banyak sampah yang berserakan di sekitar pantai ini.

“Sehingga dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat memiliki kesadaran bahwa penting menjaga kebersihan dan agar dapat membuang sampah pada tampatnya,” jelas Ipda Lorens Daton.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …