Home / Headline / Secara Sederhana, Ditlantas Polda NTT Gelar Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-64

Secara Sederhana, Ditlantas Polda NTT Gelar Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-64

Tribratanewsntt.com – Ditlantas Polda NTT menggelar syukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-64 tahun 2019 di ruang rapat utama (Rupatama) Mapolda NTT, Senin (23/9/2019).

Syukuran yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan para pejabat utama Polda NTT serta para Kapolres jajaran Polda NTT.

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Drs. Pringadi Supardjan memotong tumpeng, yang mana sebagai penghargaan, potongan tumpeng diberikan kepada personel Ditlantas tertua dan termuda serta penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diadakan oleh Ditlantas Polda NTT dalam rangka peringati HUT Polantas ke-64 tahun 2019.

Kapolri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. menyampaikan amanat yang dibacakan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyatakan bahwa, pada usia yang ke 64 tahun, Jajaran lalu lintas Polri terus menunjukan capaian kinerja yang baik, berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam agenda Nasional, Internasional dan berbagai kegiatan masyarakat.

“Kita patut bersyukur, dalam usia yang ke-64 tahun, jajaran Lalu Lintas Polri terus menunjukkan capaian kinerja yang baik. Berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, dalam berbagai agenda internasional, nasional, dan kegiatan masyarakat sepanjang tahun 2018 dan 2019”, ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

“Mulai dari penyelenggaraan Asian Games, Asian Para Games, IMF-World Bank Annual Meeting, pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri”, tambah Kapolda NTT.

Lanjut dikatakannya, jadikan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan mengevaluasi terhadap berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi. Susun strategi guna mengatasi permasalahan, serta implementasikan secara konsisten dan berkelanjutan. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Amanatun Selatan Beri Imbauan pada Warga Untuk Selalu jaga situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Desa Fatununu

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Ipda M. L. Petterson Riwu, …