Home / Headline / Bentuk Pelayanan Prima, Satlantas Polres TTU Bantu Antar Pelajar ke Sekolah

Bentuk Pelayanan Prima, Satlantas Polres TTU Bantu Antar Pelajar ke Sekolah

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Satuan Lantas Polres Timor Tengah Utara (TTU) membantu mengantar anak-anak pelajar ke sekolah dengan menggunakan kendaraan operasional R4, Rabu (16/10/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata, S.I.K, saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019) pagi mengatakan bahwa saat itu anggota sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran Kota Kefamenanu dan bertemu dengan anak-anak yang hendak ke Sekolah. Dengan bentuk kepedulian maka anggota langsung membantu mengantar anak-anak tersebut ke sekolahnya.

“Karena Kurangnya kesadaran orangtua yang mengabaikan keselamatan anak-anak di jalan raya saat mengantar ke sekolah maka dari itu, kami juga ikut membantu untuk mengantar anak-anak pelajar ke sekolah”, ucap Iptu Made Hendra Kusumanata, S.I.K.

Kegiatan tersebut merupakan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya generasi milenial.

“Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan agar lebih mudah menyadarkan para orang tua¬†maupun anak untuk tertib berlalu lintas sekaligus meminimalisir angka kecelakaan pada usia generasi muda”, tutupnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …