Home / Headline / Brigpol Ferdinandus Minta Warga Untuk Tidak Gampang Percaya Berita Hoax

Brigpol Ferdinandus Minta Warga Untuk Tidak Gampang Percaya Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Alor Tengah Utara, Polres Alor Brigpol Ferdinandus Ati meminta warga untuk tidak gampang percaya dengan adanya berita bohong atau berita yang tidak benar (Hoax).

Hal tersebut disampainkan ketika melakukan giat sambang di warga binaannya Desa Lembur Timur, Kacamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (21/10/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Ferdinandus Ati menyampaikan kepada warga binaannya untuk memilah informasi untuk diyakini kebenarnnya berita tersebut.

“Kepada warga untuk tidak mudah percaya dengan adanya isu-isu provokatif di media sosial (medsos) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”, ucap Brigpol Ferdinandus Ati

“Dan diharapkan juga warga tidak mudah di provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan apabila mencari kebenaran berita, jangan cuman pada satu media saja, cari media lainnya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut”, harapnya.

“Saya mengharap kerjasama sehingga dapat mewujudkan wilayah desa kita aman dan tertib, apabila ada perkembangan sekecil apapun segera di informasikan kepada saya sebgai Bhabinkamtibmas di desa ini”, pesannya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Ngada

Tribratanewsntt.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Julachmi Hamidin beserta pengurus di …