Home / Headline / Bripka Endy Boko Imbau Warga Untuk Tidak Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Bripka Endy Boko Imbau Warga Untuk Tidak Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa, Polres Kupang Kota Bripka Endy Boko mengimbau pada warga untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan ketika melakukan giat sambang di salah satu rumah warga binaanya di rumah Bapak Untung Abjena di Kelurahan Fatukoa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (3/10/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Jumat (4/10/2019) pagi, Bripka Endy Bako menyampaikan kehadirannya disana sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab dalam melaksanakan giat sambang serta memberikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada warganya

“Kepada warga Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan atar umat beragama”, ucap Bripka Endy Bako.

Masyarakat juga diingatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu berkerjasama dengan pihak pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan aman.

“Saya juga mengingatkan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan saya selaku Bhabinkamtibmas dan pihak pemerintah (Kelurahan maupun RT atau Rw) sehingga apabila ada permasalah yang terjadi bisa mengambil tindakan dengan tepat dan cepat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sentuhan kasih dari Wakapolda NTT dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kecamatan fatumnasi

Tribratanewsntt.com,-Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum di dampingi wakil ketua bhayangkari daerah NTT …