Home / Home / Ditlantas Polda NTT Beri Sosialisasi kepada Siswa SMA tentang Tertib Berlalu Lintas

Ditlantas Polda NTT Beri Sosialisasi kepada Siswa SMA tentang Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewsntt.com – Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda NTT terus memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan tidak terkecuali SMA Negeri 1 Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan yang dilakasanakan pada Senin (14/10/2019) saat upacara Bendera ini merupakan agenda rutinitas jajaran Ditlantas Polda NTT sekaligus mempertajam pelaksanaan program Quick Wins yakni, Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Pada kesempatan itu, kepada para siswa dan siswi SMA N 1 Kupang Timur, jajaran Ditlantas Polda NTT memberikan sosialisasi terkait pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara dijalan serta pentingnya mengetahui rambu-rambu lalu lintas.

Saat dikonfirmasih, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda NTT AKBP Mateus Mau menyampaikan pesan dan harapannya agar para pelajar menjadi teladan yang baik dan spirit dalam membangun budaya tertib berlalu lintas.

Dia juga mengemukakan data terkait korban kecelakaan lalu lintas terbanyak berasal dari kaum terpelajar. Menurutnya sangat berbanding terbalik dengan spirit sebagai anak masa depan yakni, mempersiapkan diri untuk membangun Negri. (*Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …