Home / Headline / Kapolda NTT Kunjungi Mapolres Manggarai

Kapolda NTT Kunjungi Mapolres Manggarai

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin melakukan kujungan kerja ke Polres Manggarai, Selasa (8/10/2019).

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT juga didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, diantaranya, Dirlantas Polda NTT, Dirreskrimsus Polda NTT dan Dansat Brimoda NTT

Tiba di Mapolres Manggarai, Kapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai serta para Perwira Jajaran Polres Manggarai. Rombongan Kapolda NTT juga diterima secar adat Manggarai.

Dalam kujungan itu, Kapolda NTT menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan personel Polres Manggarai guna memeberikan arahan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Selain melakukan tatap muka bersama personel Polres Manggarai, Kapolda NTT akan melakukan peninjauan langsung lokasi pembangunan Mako Polres Manggarai Timur di Borong, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Timur.

Kepada awak media di Mapolres Manggarai, Kota Ruteng, Kapolda NTT menyatakan, Polres Manggarai Timur akan segera dibentuk.

“Terbentuknya Polres Manggarai Timur bersamaan dengan 5 Polres baru di NTT yang telah disahkan oleh Menpan dan RB RI melalui surat nomor B/849/M.KT.01/2019 tanggal 18 September 2019 yang ditujukan kepada Kapolri dan ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tentang peningkatan tipe dan pembentukan polres”, ujar Irjen Pol Drs.Hamidin.

Ia berharap Polres Manggarai Timur yang dimekarkan dari Polres Manggarai diharapkan bisa secepatnya dibangun.

Sebelumnya, Senin malam (7/10), Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H, Wabup Manggarai di Rujab Bupati Mangarai. (Rf).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …