Home / Home / Kapolres Ende Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Ende Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewsnnt.com – Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Ende, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan Upacara tersebut di pimpin oleh Bupati Ende Drs. Djafar H. Achmad, M.M, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1602 Ende Letkol Inf.M.Fuad Suparlin,S.I.P, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Ende (H. Indra Julkarnaen,SH), Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Ende (Drs. Wilhelmus Ndoa), Para Asisten Sekda Kabupaten Ende, Para Staf Ahli Bupati Ende, Para Pimpinan OPD Lingkup Setda Ende.

Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, M.M, dalam amanatnya menyampaikan bahwa momen apel kesadaran ini dapat dijadikan sebagai wahana yang tepat dan strategis untuk membangun komitmen yang satu dan sama membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah ini sesuai dengan peran yang kita emban.

Upacara diikuti oleh Satu Pleton Personil Dalmas, Satu Pleton Kompi senapan C Ende, Satu Pleton Kodim 1602 Ende, Satu Peleton Dishub Kab. Ende, Satu Pleton Pol PP Kab. Ende.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …