Home / Home / Quick Wins, Mendorong Perubahan Mindset Manusia

Quick Wins, Mendorong Perubahan Mindset Manusia

Tribratanewsntt.com – Program Quick Wins adalah salah satu jabaran kebijakan pemerintah yang diembankan terhadap pihak Polri sebagai salah satu lembaga atau instansi pemerintah.

Adapun pelaksanaan program Quick Wins Polri bertujuan untuk mempercepat pencapaian dari kinerja pemerintah khususnya untuk mengembalikan trust (kepercayaan) atas pelayanan publik.

Bidpropam Polda NTT sebagai ketua Program XI Quick Wins giat 6 “Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik” melakukan rapat persiapan analisa dan evaluasi (anev) bersama satuan kerja (satker) Polda NTT pendukung di Mapolda NTT, Jumat (25/10/2019) lalu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H dan dihadiri oleh penggiat dan operator dari satker pendukung yakni, dari satker Ditbinmas, Ditsamapta, Ditpolair, Bidpropam, Itwasda, Satbrimobda, SPN dan Ditlantas.

Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H menuturkan rapat anev ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan tindakan terhadap pelaksanaan kegiatan Quick Wins pada masing-masing satker shingga terwujud masyarakat yang tertib, disiplin, antri, bersih, dan taat hukum.

“Pelaksanaan giat 6 program 11 Quick Wins Polri diharapkan bukan hanya sekedar untuk mencapai target pelaksanaan renaksi yang telah ditetapkan mabes polri, akan tetapi dari pelaksanaan tersebut harus dirasakan masyarakat guna membangun kepercayaan terhadap Polri”, imbuh Kombes Pol Agus Suryoto, S.H. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Amanatun Selatan Beri Imbauan pada Warga Untuk Selalu jaga situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Desa Fatununu

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Ipda M. L. Petterson Riwu, …