Home / Headline / Kabidhumas Polda NTT Imbau Masyarakat Tidak Menyebarkan Foto Insiden di Polrestabes Medan

Kabidhumas Polda NTT Imbau Masyarakat Tidak Menyebarkan Foto Insiden di Polrestabes Medan

Tribratanewsntt.com,- Terkait bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Kabidhumas Polda NTT, AKBP Johannes Bangun, S.Sos, S.I.K. mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT dan awak media agar tidak menyebarkan Foto dan Video korban bom bunuh diri.

Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Polda NTT disela-sela kegiatan having lunch together Kabidhumas Polda NTT dengan Wartawan Desk Polda NTT, Rabu (13/11/19) siang.

“Stop di kita. Hapus dan jangan share foto-foto dan video di Medan” ujar Kabidhumas Polda NTT, AKBP Johannes Bangun, S.Sos, S.I.K.

Ditegaskan Kabidhumas bahwa para pelaku teror sengaja untuk membuat rasa takut pada masyarakat. Sehingga, dengan tidak menyebar foto dan video terkait insiden tersebut, maka diharapkan tidak membuat masyarakat menjadi resah.

“Perlu diketahui bahwa tujuan teroris melakukan bom bunuh diri memang untuk membuat teror, ancaman dan rasa takut kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

“Mohon untuk tidak di share foto dan video kejadian di Medan, karena teroris melakukannya untuk menumbuhkan rasa takut dan ancaman” pungkasnya. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …