Home / Headline / Supervisi ke Polres Sumba Barat, Dirsamapta Polda NTT : Anggota Dalam Melaksanakan Tugas Harus Sesuai pada Aturan

Supervisi ke Polres Sumba Barat, Dirsamapta Polda NTT : Anggota Dalam Melaksanakan Tugas Harus Sesuai pada Aturan

Tribratanewsntt.com – Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan menyampaikan kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas dilapangan, harus sesuaikan pada aturan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan saat melaksanakan supervisi ke Polres Sumba Barat, Kamis (28/11/2019) pagi.

Dalam arahnya di Aula Mapolres Sumba Barat, Ia sampaikan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan secara profesional kepada masyarakat.

“Dalam setiap melaksanakan tugas harus dilaksanakan secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat”, ucap Kombes Pol. Djoni M. Siahaan.

Dirsamapta juga memberikan motivasi kepada para anggota agar dalam menjalankan tugas harus tetap semangat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

“Sabhara merupakan ujung tombak Kepolisian dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat. Oleh karena itu para anggota harus mampu bersikap profesional”, harapnya.

“Kepercayaan masyarakat harus dijaga, karena ini berpengaruh pada citra polisi di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk mempertajam pelaksanaan program Quick Wins yakni, Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Ikut mendampingi, Kabagbinops Samapta Polda NTT AKBP Ketut Sumendra dan dihadiri oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola serta anggota Polres Sumba Barat. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …