Home / Headline / Wakapolda NTT : Harapan saya terus bina dan meningkatkan kemampuan, jaga profesionalisme dan menjadi Brimob yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat

Wakapolda NTT : Harapan saya terus bina dan meningkatkan kemampuan, jaga profesionalisme dan menjadi Brimob yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat

Tribratanewsntt.com – “Di hari ulang tahunnya yang ke-74 ini, tentu harapan masyarakat agar Brimob terus profesional didalam menampilkan diri sebagai anggota Polri mampu menjaga kamtibmas, mampu menegakan hukum khusunya didalam menghadapi berbagai macam kejahatan-kejahatan berintensitas tinggi seperti pemberontakan bersenjata, terorisme dan kejahatan trans nasional lainnya. Dan juga Tentu Brimob juga harus menjadi bagian dari Polri yang mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Ini saya rasa harapan daripada masyarakat secara umum”.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum kepada awak media setelah mempimpin pelaksanaan upacara HUT Korps Brimob Polri ke-74 di Makosat Brimobda NTT, Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (14/11/2019).

Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi berbagai prestasi Brimob Polri khususnya Brimob Polda NTT atas berbagai prestasi yang membanggakan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Brimob Polri khususnya Brimob Polda NTT yang dilibatkan didalam pengamanan Pemilu pada waktu yang lalu, pengamanan hasil pemilu dan juga dalam menjaga keutuhan NKRI dengan penugasan-penugasan ke papua”, kata Brigjen pol Johni Asadoma, M.Hum.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat NTT kepada Brimob NTT yang dipercaya oleh pimpinan polri untuk mengemban tugas-tugas sampai ke tingkat nasioanl”, tambahnya.

“Harapan saya terus bina dan meningkatkan kemampuan jaga profesionalisme dan menjadi Brimob yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …