Home / Headline / Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Memberikan Bantuan Sembako pada Pusat Rehabilitasi Hidup Baru Onaboi

Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Memberikan Bantuan Sembako pada Pusat Rehabilitasi Hidup Baru Onaboi

Tribratanewsntt.com – Setelah selesai melakukan tatap muka bersama anggota Polres Belu, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin berkesempatan mengunjungi Pusat Rehabilitasi Hidup Baru di Kampung Onaboi, Kecamatan Atambua Barat, Kelurahan Umanen, Kabupaten belu, Sabtu (14/12/2019) sore.

Ikut dalam kunjungan tersebut Pejabat Utama (PJU) Polda NTT dan ibu, Kapolres Belu dan ibu berserta anggota Polres Belu dan Bhayangkari Polres Belu.

Kunjungan itu diawali dengan sambutan dari Suster Yoan sebagai pembina/Pemimpin Rehabilitasi Hidup Baru yang mengucapkan selamat datang Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan sekaligus memberikan gambaran singkat perjalanan hidup anak-anak rehabilitasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka rangkaian kunjungannya selaku sebagai Kapolda NTT yang baru.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian kenjugan saya selaku Kapolda NTT yang baru. Dalam kunjungan seperti ini kita selalu menyadari bahwa bangsa indonezia tidak tumbuh begitu saja, bangsa ini tumbuh akibat generasi-generasi muda yang memperoleh pendidikan yang cukup kemudian dia mampu memimpin bangsa dan berkembang”, ucap Irjen Pol. Drs. Hamidin.

“Salah satu tempat yang kita kunjungi ini, bahwa kita menyadari bahwa disini adalah anak-anak kita yg mengalami ketarbelakangan baik secara fisik maupun mental mereka adalah anak-anak kita semua, untuk itu sudah seharusnya segenap elemen bangsa memperhatikan mereka, tidak ada orang yang mau dilahirkan kekurangan atau biasa disebut disebelitas”, terangnya.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama ibu memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak pusat rehabilitasi Hidup Baru.

“Kami (Polda NTT berserta jajarannya) bersama Bhayangkari memberikan tali asi walaupun nilainya tidak seberapa namun kami mengharapkan ini bisa membantu dan bermanfaat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT dan Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Rangkaian Kegiatan Kunker Presiden RI di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny …