Home / Headline / Ketua MUI NTT Apresiasi Kinerja Polda NTT di Tahun 2019

Ketua MUI NTT Apresiasi Kinerja Polda NTT di Tahun 2019

Tribratanewsntt.com – Ketua (Majelis Ulama Indonesia) MUI NTT H. Abdul Kadir Makarim mengaprisiasi kinerja Polri khususnya Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) di tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan dikediaman rumahnya di Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Selasa (31/12/2019) siang.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polri khususnya Polda NTT yang sudah mengamankan pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres di Tahun 2019 yang semuanya berjalan dengan aman dan damai”, ungkap Ketua MUI Propinsi NTT.

Ketua MUI juga mengharapkan Polda NTT akan mempertahankan kinerjanya sehingga masyarakat merasa aman dan damai.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2020 yang akan datang, saat natal kita merasakan tentram dan damai tentunya itu berkat kesiapan Polri dalam mengamankan natal kali ini, sehingga masyarakat sangat merindukan hal-hal seperti ini. Harapannya Polri khususnya Polda NTT akan terus mempertahankan kinerja seperti ini sehingga masyarakat di NTT merasa damai, tentram dan sejuk”, harapnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …