Home / Headline / As SDM Kapolri : Peganglah Kejujuran Saat Menjadi Anggota Polri

As SDM Kapolri : Peganglah Kejujuran Saat Menjadi Anggota Polri

Tribratanewsntt.com- Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M., didampingi Pakor Polwan Mabes Polri Brigjen Pol. Dr. Juansih, S.H., M.Hum, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin, KA SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto S.St, M.K, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tavip Yulianto, dalam kunjungannya ke Sekolah Polisi Negara Polda NTT, berpesan kepada 170 siswa bintara Polri agar seusai di lantik pada bulan maret 2020 mendatang agar menjadi polisi yang jujur dalam menjalankan tugas Kepolisian di tengah masyarakat, Selasa (14/1/2020).

“Berbuatlah yang terbaik dan jadilah polisi yang jujur saat kalian dilantik menjadi anggota Polri seutuhnya, agar dalam pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara kalian menjadi contoh yang baik bagi masyarakat karena tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat bukanlah hal yang mudah, barometer polri yang baik di masyrakat di mulai dari kinerja kalian”, Ujar Irjen Eko Indra.

Beliau juga memberikan gambaran kepada para siswa terkait penempatan dan jenjang karir bagi anggota Polri, agar para siswa dapat memahami dunia kerja anggota Polri.

“Diantara kalian pastinya nanti ada yang menjadi perwira, intinya kalian berdoa, berusaha dan bekerja dengan baik, tentunya Tuhan tidak menutup mata, jenjang karir kalian semua pasti akan menjadi baik di masa depan”, tuturnya.

Diakhir kegiatan tatap muka dan arahannya, As SDM Kapolri melaksanakan foto bersama, dengan anggota SPN beserta para siswa SPN Kupang letting 44.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …