Home / Home / Brigpol Antonius Berhasil Damaikan Warga Binaannya Yang Bertikai

Brigpol Antonius Berhasil Damaikan Warga Binaannya Yang Bertikai

Tribratanewsntt.com – Polres Flotim Polda NTT, Bertempat di ruang pelayanan Polsek Adonara Barat Bhabinkamtibmas Brigpol Antonius Diaz memfasilitasi dan mediasi permasalahan pemasangan tanda larangan beraktifitas. Selasa (14/01/2020)

Permasalahan tersebut berawal saat Bpk Muhamad Yanin Duran masyarakat desa Nubalema Kec. Adoteng melakukan pemasangan tanda larangan beraktifitas di kebun milik Bpk Petrus Payong Tupen warga msyarakat desa Nubalema Dua kec. Adoteng Kab. Flotim.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada kedua belah pihak agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi. Dengan adanya mediasi ini permasalahan tersebut bisa di selesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak.

Mediasi tersebut berakhir dengan penandatanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan saling memaafkan atas kejadian tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …