Home / Home / Polres Ende Terima Piagam Penghargaan Dari Bawaslu Kabupaten Ende

Polres Ende Terima Piagam Penghargaan Dari Bawaslu Kabupaten Ende

Tribratanewsntt.com – Polres Ende mendapat piagam penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ende atas suksesnya pemilu tahun 2019, di Kabupaten Ende yang sudah berjalan lancar,bersih, aman dan damai, Senin (13/01/20).

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolores Ende setelah kegiatan apel pagi selesai, penyerahan piagam di serahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ende Drs. Natsir Koten kepada Kapolres Ende yang mewakili Waka Polres Ende Kompol Dance Elias Day, serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Anggota Polres Ende serta Anggota Komisioner Bawaslu Kab. Ende.

Penghargaan ini diberikan atas peran serta dan kerjasama Polres Ende dalam hal ini penyidik Tipikor Satreskrim selaku Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum Kabupaten Ende tahun 2019.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Ende, yang selama tahapan Pemilu 2019 telah ikut serta membantu kami jajaran Bawaslu dalam pengawasan Pemilu. Baik yang tergabung di Central Gakkumdu maupun yang langsung ,” kata Ketua Bawaslu Ende, dalam sambutannya.

Juga kami ucapkan terima kasih atas kerja keras Tim Gakkumdu lebih khusus kepada Penyidik Tipikor Sat Reskrim Polres Ende yg telah menuntaskan beberapa kasus dalam rangkaian tahapan pemilu tahun 2019 sampai dengan selesai.

Sementara itu, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, diwakili oleh Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day juga mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Ende.

“Kita berharap situasi yang kondusif ini tetap bisa kita pertahankan dan tetap terjaga dan silaturahmi tetap terjalin, kami Polri khususnya Polres Ende siap memberikan dukungan pengamanan kapanpun jika dibutuhkan,” katanya. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …