Home / Headline / Sambangi Warganya, Bripka Maxentius Beri Imbau Jaga Kamtibmas dan Jauhi Penyakit Masyarakat

Sambangi Warganya, Bripka Maxentius Beri Imbau Jaga Kamtibmas dan Jauhi Penyakit Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Oesao, Polres Kupang Bripka Maxentius Nyoman memberikan imbauan kepada warganya untuk bersama-sama jaga kamtibmas dan jauhi penyakit masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat Oesao yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan seputaran jalan Desa, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (7/2/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga agar turut membantu menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kupang Timur, serta jauhi penyakit masyarakat seperti hindari narkoba, minuman keras (miras), kekerasan serta perjudian.

“Marilah kita bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif ini serta jauhilah penyaki masyarakat”, ucap Bripka Maxentius Nyoman.

Selain itu, ia juga memberikan pesan agar segera melaporkan ke Polsek terdekat bilamana menemukan terjadinya kriminalitas.

“Bilamana melihat kriminalitas agar segera hubungi kantor polisi terdekat, dengan menginformasikan atau melaporkan kepada saya (Bhabinkamtibmas) ataupun anggota Polsek apabila diketahui ada hal yang dapat mengganggu keamanan”, harapnya.

Dengan dilaksanakannya potroli dialogis ini diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan masyarakat akan merasa lebih aman akan kehadiran anggota Polri. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …