Home / Headline / Wakapolda NTT Ajak Pelajar SMA Seminari St. Rafael Kupang Untuk Patuhi Peraturan Yang Berlaku dan Bijak Dalam Bermedia Sosial

Wakapolda NTT Ajak Pelajar SMA Seminari St. Rafael Kupang Untuk Patuhi Peraturan Yang Berlaku dan Bijak Dalam Bermedia Sosial

Tribratanewsntt.com – Hari ini, Kamis (20/2/2020) pagi, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum., kembali melakukan kegiatan safari kamtibmas dengan mengunjungi Sekolah Menegah Atas (SMA) Seminari St Rafael Kupang di Jalan Thamrin No.15, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT yakni AKBP Yohanis Maluhama, Kapolsek Oebobo Kompol Ketut Saba, para Perwira dan Bintara Polda NTT.

Dalam kegiatan itu, Wakapolda NTT berkesempatan mengambil apel pagi dan memberikan beberapa arahan kepada para pelajar.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT mengajak pelajar SMA Seminari St. Rafael Kupang untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan bijak dalam bermedia sosial.

“Untuk menjaga keutuhan bangsa dan Negara salah satunya dengan memiliki sifat toleransi antar sesama umat beragama, mematuhi segala hukum maupun peraturan yang berlaku, disiplin dan menjauhi pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan nama baik sekolah”, ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum.

“Sekarang banyak sekali berita hoaks di medsos yang bisa menghancurkan kehidupan sosial ini sangat berbahaya. Jadi kepada ade-ade kalau ada berita hoaks jangan disebar atau disebarluaskan, gunakanlah handphone dengan baik dan bijak, menggunakan informasi yang bermanfaat yang berguna bagi diri sendiri dan masyarakat”, pungkasnya.

Sebelumnya kedatangan Wakapolda NTT bersama tim diterima langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Kupang Rd. yasintus Efi, Pr., bersama para guru dengan penggalungan selendang. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …