Home / Headline / Bhakti sosial Bhayangkari Daerah NTT

Bhakti sosial Bhayangkari Daerah NTT

Bhayangkari yang merupakan bagian dari Polri, dalam kiprahnya dirasakan sangat membantu dalam membangun image dan citra positif bagi institusi Polri di tengah masyarakat. Polri yang dalam tugas dan tanggung jawabnya sering berbenturan dengan kepentingan masyarakat, tentunya memerlukan organisasi yang mampu bekerjasama dalam membangun citra positif sekaligus mampu menjabarkan program – program organisasi Polri umumnya.

 

Untuk hal tersebut maka dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63, ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Ike Dewi S Endang Sunjaya bersama pengurus Bhayangkari daerah NTT mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi salah satu sekolah di desa Bone ana di Kabupaten Kupang , beberapa warakawuri dan beberapa panti asuhan yang berada di sekitar kota Kupang.

Adapun warakawuri yang sempat di kunjungi adalah Soleman Banu, Soleman Jati dan Kusnu serta panti asuhan antara lain panti asuhan Bhakti Luhur Alma (Sikumana), Yayasan Sonaf Maneka (Lasiana) dan panti asuhan Asti (Namosain). Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Ny.Ike mengatakan bahwa jangan dilihat dari apa yang kami berikan karena kalau di ukur secara materi maka nilainya tidaklah seberapa tetapi sebenarnya niat utama kami agar selalu menjaga silahturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Wakapolda NTT dan Siswa Diktukba Polri SPN Polda NTT Lakukan Aksi Penanaman Pohon

Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadamoa, M.Hum bersama siswa Diktukba Polri Sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *