Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Sumatra Selatan

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Sumatra Selatan

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Ahmad Trunajaya di Pendopo Rumah jabatan Kapolda NTT, Rabu malam (15/7/2020).

Kehadiran salah satu Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan ini, memenuhi undangan dari Kapolda NTT dalam rangka membangun komitmen antara Tokoh Masyarakat dalam mendulung upaya Polri khususnya Polda NTT dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin sangat mengapresiasi kunjungan Silaturahimi dari unsur Tokoh Masyarakat. Kapolda berharap masyarakat Sumatera Selatan yang berdomisili di NTT bisa membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 serta Polri dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Bumi Flobamorata.

Sementara itu, Ketua IKBSS menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Polri dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah NTT, yang mana sampai saat ini masih kondusif terutama selama pandemi Covid-19.

"Kinerja Polri tak henti hentinya memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya social dystansing dan pyival distancing", ungkap Ahmad Trunajaya.

Ia berharap situasi kamtibmas menjelang Pilkada di 9 Kabupaten bisa kondusif demi terselenggaranya pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai, jujur dan adil serta menghasilkan pemimpin politik yang berkualitas sesuai pilihan rakyat.