Home / Lantas / Olahraga bersama RRI Atambua Satlantas Polres Belu bagi-bagi bunga ke pengendara

Olahraga bersama RRI Atambua Satlantas Polres Belu bagi-bagi bunga ke pengendara

Polres Belu- Mewarnai Hut Polantas ke 60, Satuan Lalu Lintas Polres Belu mengisinya dengan berbagai kegiatan antara lain bagi-bagi bunga kepada pengendara, pekan tertib berlalu lintas, bakti sosial di gereja dan masjid, anjang sana terhadap anggota polri yang mengalami kecelakaan dan teranyar adalah kegiatan jalan santai yang diisi dengan lomba mewarnai, tarik tambang hingga pembagian door prize. Untuk bagi-bagi bunga kepada pengendara, Sat Lantas Polres Belu yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU MUHAMMAD FAKHRUDDIN, S.sos, M.Hum, pada hari Senin (21/9/2015, turun ke simpang lima dengan mengenakan pakaian bermotif daerah NTT.
“Upaya ini adalah bagian dari pendekatan bermaksud merubah pola pikir dan budaya yang selama ini mengesankan personel Polantas “angker” menjadi humanis sehingga dengan pendekatan seperti ini, mudah-mudah para pengguna jalan lebih menaati peraturan berlalulintas, sehingga hasil yang dicapai mampu menekan angka kecelakaan serta menjadikan citra dan potret Polri ditengah masyarakat akan menjadi lebih baik ” ujar Kapolres Belu AKBP RAJA SINAMBELA, SH didampingi Kabag Ops AKP APOLINARIO DA SILVA, SH, Kasat Lantas Serta Kanit Reg Ident IPTU LEYFRIDS D. MADA, SH.
Dengan senyum dan ramah, Personil Sat Lantas bersama Brigadir Polwan, senin pagi sekitar pkl.06.30 wita,membagikan bunga dan coklat kepada pengendara sembari menyampaikan pesan kamtibmas.
Setelah menggelar kegiatan bagi-bagi bunga dalam rangka HUT Polantas, Sat Lantas Polres Belu bersama RRI Atambua yang juga merayakan ulang tahun Radio ke 70, mengadakan kegiatan gerak jalan santai pada hari Sabtu (26/9/15) pkl.07.00-selesai yang berpusat di lapangan umum Atambua. Peserta gerak jalan santai yang terdiri dari anggota Polres Belu, Bhayangkari Polres Belu,Brimob Subden 2 Pelopor Belu, Kodim 1605 Belu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 725, pegawai RRI Atambua serta sejumlah pelajar dari tingkat SD hingga perguruan tinggi, sabtu pagi dilepas oleh Kapolres Belu AKBP RAJA SINAMBELA, SH, didampingi oleh Kepala Stasiun RRI Atambua M. LAHAR RUDIYARSO, S.Sos, MAP.
Acara gerak jalan santai ini juga diisi dengan lomba mewarnai, lomba tarik tambang,pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian door prize kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung serta penyerahan piala kepada pemenang lomba mewarnai.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kasat Lantas Polres Sumba Barat Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Lingkungan Pelajar

TRIBRATA NEWS NTT ; Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini banyak pengendara kendaraan bermotor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *