Home / Headline / Polri mendukung pembangunan di wilayah Nagekeo
Kapolda NTT, Ketua DPRD NTT, Bupati Nagekeo, Kapolres Ngada dan Forkopimda melakukan salam komando mendukung pembangunan RSUD Nagekeo

Polri mendukung pembangunan di wilayah Nagekeo

Sesaat setelah penobatan tokoh adat nagekeo, Kapolda NTT, ketua DPRD provinsi NTT, Kapolres Ngada dan Bupati Nagekeo serta Forkopimda Nagekeo meninjau lokasi pembangunan RSUD nagekeoDalam kegiatan yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 30 September 2015 tersebut Kapolda NTT menyatakan mendukung penuh pembangunan di wilayah Nagekeo khususnya RSUD Nagekeo, karena hal ini merupakan basic needs (kebutuhan dasar) bagi warga Nagekeo .

Pada proses pelaksanaan pembangunan Kapolda NTT memerintahkan kepada Kapolres Ngada agar bisa  mengamankan setiap proses pembangunan sehingga kehadiran Polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan  bisa dirasakan ditengah – tengah masyarakat.

Terkait permasalahan yang berkembang selama ini tentang lahan RSUD nagekeo, Kapolda NTT menilai sebenarnya tidak ada masalah karena yang selam ini berkembang adalah hanya ego sektoral pejabat di daerah, yang sekarang sudah kompak dan harus bersama – sama berorientasi kepada pelayanan publik.

“Polri selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, jangankan hanya lahan, berkorban jiwa raga pun siap” demikian penegasan Kapolda NTT disela – sela penyampaian Beliau dalam acara tersebut .

Ketua DPRD provinsi NTT Bapak  Anwar Pua Peno mengapresiasi sikap Polda NTT dan meminta Bupati Nagekeo juga segera merealisasikan sertifikasi lahan untuk Mapolres Nagekeo.

Dengan hal ini Ketua DPRD NTT dan Bupati sangat berterimakasih kepada Kapolda NTT karena pembangunan RSUD dalam tahun ini dapat berlanjut dan bisa selesai dengan segera .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *