Home / Binkam / Setelah Manumutin, giliran Kelurahan Lidak mendapat bantuan air bersih

Setelah Manumutin, giliran Kelurahan Lidak mendapat bantuan air bersih

Kekeringan tengah melanda di sejumlah daerah akibat kemarau panjang dan berdasarkan pendataan dari anggota Babin kamtibmas Polres Belu,terdapat banyak masyarakat kota Atambua yang mengeluh susahnya mendapatkan air bersih.
Untuk itu, Polda NTT khususnya Polres Belu tergerak untuk membantu masyarakat yang dilanda kekurangan pasokan air bersih. Belum genap seminggu bertugas, Kapolres Belu AKBP DEWA PUTU GEDE ARTHA,SH, MH didampingi Kasat Binmas dan anggotanya serta Babin Kamtibmas, Sabtu (03/10/15) menyalurkan air bersih di Kelurahan Manumutin,Kec.Kota Atambua tepatnya di dusun Raimatan Rt 29 dan Kuneru Rt 10.
Usai memberikan bantuan air bersih di warga Manumutin, Waka Polres Belu KOMPOL I GUSTI PUTU SUKA ARSA, SIK didampingi Kasat Binmas IPTU I NENGAH SUTAWINAYA, SH dan anggotanya serta Babin Kamtibmas, pada hari Kamis (8/9/15), menyalurkan air bersih untuk warga RT 1,2,dan 3 Kelurahan Lidak, Kec.Atambua Selatan, Kab.Belu.
Terpancar wajah penuh gembira warga setempat, menyambut kehadiran Polisi.
Waka Polres Belu melalui RRI Atambua berharap dengan pembagian air bersih ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan program bantuan (air bersih) ini, kedepan akan terus berlanjut ke warga-warga yang membutuhkan, sesuai dengan data yang diperoleh dari anggota Babin Kamtibmas yang bertugas di desa-desa/kelurahan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *