Home / Headline / Polres Ende Tangani Kasus Kebakaran Rumah Warga
wp-1493113557498.jpg

Polres Ende Tangani Kasus Kebakaran Rumah Warga

Tribratanewsntt.com,- Naas menimpa Ruderikus Woda (58) Warga Kampung kolijana, Kelurahan Watuneso, Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende, pasalnya rumah lantai duanya dilalap si jago merah,  Senin pagi (24/4/2017).

Menurut keterangan saksi Abrosius Senda, saat itu ia berada didalam kamar dan melihat ada seekor monyet yang melintas di atap rumah.

Ambrosius langsung mengejar monyet tersebut, selang 5 menit ia kembali dan melihat kepulan asap di dalam kamarnya.

Setelah itu Abrosius berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang seperti  genset dan bensin yang ada di jirigen namun api semakin membesar sebelum masyarakat datang beramai-ramai bantu memadamkan api. 

Dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil bangunan rumah bagian lantai 2 yang dindingnya terbuat dari papan hangus juga perabotan rumah lainnya seperti TV dua buah,sepiker aqtif dua buah,resiver tujuh buah,senapan angin tiga pucuk, pakaian,SIM, dan KTP. Total kerugian mencapai Rp. 20 juta. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20170925_100134_hdr.jpg

Polda NTT Amankan Unjuk Rasa Warga Eks Tim-Tim di Kantor Gubernur

Tribratanewsntt.com,- Ribuan warga eks pengungsi Timor Leste mendatangi Kantor Gubernur NTT,Senin pagi (25/9/17). Kurang lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *