Home / Polisi Kita / Tim Itwasda Polda NTT Periksa Administrasi Pelaksanaan Operasi Ramadniya Polres TTU

Tim Itwasda Polda NTT Periksa Administrasi Pelaksanaan Operasi Ramadniya Polres TTU

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Utara pada sabtu, (01/07/17) siang, menerima kunjungan Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda NTT yang terdiri dari KOMPOL Sriyanti dan KOMPOL Wacika.

Kehadiran tim ini adalah dalam rangka Pengecekan dan pemeriksaaan pelaksanaan Operasi Ramadniya Turangga di Polres jajaran Polda NTT.

Bertempat di aula Mapolres TTU, Tim melakukan tatap muka dengan Pejabat operasi sekaligus mengecek kesiapan administrasi, rencana kegiatan dari masing-masing Satgas beserta kegiatan dan hasil yang dicapai serta tahapan manajemen yang sudah dilaksanakan.

Selanjutnya Tim Pengawasan Operasi ( Was Ops) itwasda Polda NTT, melakukan pengecekan Pos pam yang berada di terminal Bus Kefamenanu dan Pos Pam perempatan Tulip. Untuk dketahui, Operasi dalam rangka pengamanan kegiatan Idul Fitri 1438 Hijriah tersebut dilaksanakan selama 16 hari, dari 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Operasi ini bertujuan menciptakan situasi yang kondusif jelang, selama dan sesudah perayaan Idul Fitri 1438 H, khususnya di wilayah hukum Polres TTU.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kabid Humas Polda NTT Ajak Mahasiswa Bijak dalam Bermedsos

Tribratanewsntt.com,– Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengajak para Mahasiswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *