Home / Mitra Polisi / Bersama Dandim 1605 Belu, Kapolres Belu Lepas Peserta Wirasakti Off Road HUT TNI ke-72

Bersama Dandim 1605 Belu, Kapolres Belu Lepas Peserta Wirasakti Off Road HUT TNI ke-72

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya ke-72, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar even Wirasakti Off Road, di Stadion Haliwen, Kel. Manumutin, Kec. Kota Atambua, Kab. Belu.

Pembukaan even, jumat (6/10/17) pukul 10.50 wita, ditandai dengan dengan pelepasan bendera star oleh Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho yang didampingi Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Direktur Perencanaan Strategis Kementerian Pariwisata RI Ruben Tariga, Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, perwakilan IMI NTT serta Ketua Panitia Penyelenggara Wirasaksi Offroad 2017, Manuel Do Carmo Da Silva.

Dandim 1605 Belu dalam sambutannya mengatakan bahwa even ini digelar untuk memupuk tali persaudaraan antara para off roader kedua negara yaitu Republik Indonesia dan Republik demokratik Timor Leste.

Lebih lanjut, Dandim juga berpesan kepada semua pihak baik panitia penyelengara maupun off roader, agar tetap menjaga keselamatan masing-masing, serta berharap kegiatan tersebut dapat berjalan aman sehingga mencapai tujuan yang diharapkan.

Adapun kelas yang dilombakan pada hari pertama even yakni kelas 2.500 cc yang diikuti oleh 31 peserta. Menurut rencana, even ini berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 6 s/d 8 oktober 2017.

Sebanyak 60 starter asal Kota Kupang, Kab. TTS, Kab. TTU, Kab. Malaka, Kab. Belu dan Negara tetangga Timor Leste, akan berlaga di tiga kelas yaitu 2500 cc, 2501-4800cc dan Free For All (FFA).

Guna menjamin kelancaran dan keamanan, even ini akan dijaga ketat pihak Kodim 1605 Belu yang didukung anggota Polres Belu dan Brimob Subden 2 Pelopor Brimob Atambua.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Natal Bersama Polres Sumba Timur dan Kodim 1701

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur mengelar perayaan bersama yang bertajuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *