Home / Binkam / Binmas / Budidayakan rumput laut, Bhabinkamtibmas Hanggaroru terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat
11111111111111111111111

Budidayakan rumput laut, Bhabinkamtibmas Hanggaroru terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat

Tribratanewsntt.com – Melalui program Polisi peduli siskamling yang dicanangkan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dan juga merupakan program terobosan kreatif, Kapolres menginstruksikan kepada semua jajaran Polres Sumba timur untuk turun langsung dan terlibat aktif di berbagai kegiatan masyarakat.

Rabu (18/10/17), Bhabinkamtibmas desa Hanggaroru Brigpol Suryanto melaksanakan kegiatan gotong royong mengikat rumput laut bersama masyarakat desa Tanaraing dalam rangka membudidayakan rumput laut serta peningkatan ekonomi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas, yang mana Bhabinkamtibmas akan selalu hadir serta berperan aktif ditengah masyarakat. Wujud peran aktif Bhabinkamtibmas salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

(SD/12)*

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *